Jumat, 09 Desember 2016

on Leave a Comment

TriFlex Capsule Green World

TriFlex Capsule Green World


Dapatkan TriFlex Capsule produksi dari PT. Green World yang asli hanya ada di tempat kami. TriFlex Capsule ini merupakan satu-satunya suplemen kesehatan otot, sendi dan tulang yang terbuat dari bahan tradisional herbal alami sehingga aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping berbahaya apapun.

Sudah memiliki sertifikat HALAL dan sudah terdaftar di BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan). Pesan Sekarang Juga !!! Disini kami memberikan pelayanan khusus dengan "BARANG SAMPAI BARU LAKUKAN PEMBAYARAN" serta garansi uang kembali jika barang yang di pesan di terima.

Pelayanan tersebut berlaku dengan ketentuan selalu menyertakan kode produk "TFC-AR" dalam setiap pemesanan.

TriFlex Capsule Green World Asli hanya Ada di toko SuparjoHerbal

http://kesehatanototsenditulang.blogspot.com/2016/12/triflex-capsule-green-world-asli-herbal-alami.html
Harga : Rp. 378.000,- perbotol
Isi : 60 kapsul
Cara Konsumsi : 2 kapsul, 2 kali sehari. Anak-anak berumur 10-18 tahun, 1/2 dosisnya.
Komposisi : Kalsium karbonat, Drynaria, Astragalus mongholicus.

TriFlex Capsule merupakan satu-satunya produk unggulan dari PT. Green World yang mampu menuntaskan semua masalah pada sendi dan tulang. Sendi adalah struktur utama pergerakan manusia.

Degenerasi sendi akan memburuk seiring dengan bertambahnya usia. Dalam keadaan yang serius, degenerasi sendi akan menyebabkan perubahan pada tulang rawan, penipisan pada tulang rawan atau tulang rawan menjadi hilang sehingga membuat pelumasan dalam rongga artikular berkurang.

Ini menyebabkan gesekan dan tabrakan antar tulang yang pada akhirnya menghambat pergerakan sendi, menimbulkan nyeri, ngilu dan sakit pada sendi, ketidakleluasaan dalam bergerak hingga sendi mengalami bengkak.

Inilah Manfaat komposisi alami TriFlex Capsule

  • Kalsium karbonat >> merupakan bahan dasar untuk suplemen kalsium tubuh, sehingga baik untuk penderita osteoporosis atau gangguan tulang lainnya. Kalsium karbonat juga memiliki manfaat membantu pertumbuhan tulang dan gigi agar kuat dan tidak cepat keropos, menjaga tulang dan gigi tetap sehat serta mampu menjaga dan memelihara otot, sistem saraf dan hati agar tetap bekerja dan berjalan sebagai mana fungsinya tanpa mengalami masalah.
  • Drynaria rhizome >> adalah spesies keranjang pakis dari keluarga Polypodiaceae. Tanaman ini asli Asia Timur, termasuk bagian timur Cina. Selama berabad-abad dokter tradisional di Cina mengembangkan sejumlah formula obat herbal untuk mempromosikan penyembuhan tulang pada patah tulang. Drynaria juga bermanfaat untuk keropos tulang arthritis, osteoporosis dan diabetes.
  • Astragalus mongholicus >> Astragalus telah digunakan dalam Pengobatan Tradisional Cina selama ribuan tahun. Astragalus sering dikombinasikan dengan herbal lain untuk memperkuat tubuh terhadap penyakit. Astragalus mengandung Polisakarida, saponin, isoflavonoid, dan flavonoid, asparagina, calcyosin, sterol, asam amino, dan mineral. Sebagai adaptogen astragalus berfungsi untuk menjaga keseimbangan dalam tubuh sehingga terhindar dari stress dan penyakit.

Khasiat dan Kegunaan TriFlex Capsule :

  • Memenuhi kebutuhan kalsium.
  • Mengatasi nyeri sendi.
  • Meningkatkan pertumbuhan tulang.
  • Memperbaiki cidera tulang rawan.
  • Membantu penyembuhan tulang yang terluka.
  • Membantu memulihkan luka jaringan serta penyembuhan yang lebih cepat.
  • Mengurangi rasa sakit dan bengkak pada gejala osteoarthritis.
  • Serta meningkatkan fungsi gerakan tulang dan sendi.

Kelompok Pemakai TriFlex Capsule :

  • Orang yang mengalami masalah pada sendi dan tulang.
  • Orang yang menderita sakit pinggang, lutut, sendi.
  • Serta mereka yang memiliki peradangan sendi lutut, leher atau tulang belakang.

Bukti Keampuhan (Testimoni) TriFlex Capsule

Nama : Bapak Edi Saorwono
Alamat : Perum Margahayu, Bekasi Timur
Keluhan : Pengapuran dan Nyeri Sendi


Saya telah divonis menderita pengapuran pada lutut kiri dan pangkal paha kiri. Setiap minggu saya disuntik di bawah tempurung lutut dan sendi pangkal paha dengan target 8 kali suntikan berserta dengan obat-obatannya. Saat saya baru disuntik 4 kali, saya diperkenalkan dengan produk Triflex dari Green World. Pengobatan dari dokter saya kombinasikan dengan Triflex 2×2 butir dalam sehari.
Dalam beberapa hari saya merasa ngilu pada lutut dan pangkal paha jauh berkurang. Sementara ini saya berhenti berobat ke dokter dan saya lanjutkan untuk mengkonsumsi Triflex. Dan ternyata memang rasa ngilu, sakit dan lemah yang mengganggu gerakan saya itu sudah sangat sedikit.

Nama : Bapak Tasyim
Keluhan : Asam urat dan nyeri sendi hampir 3 tahun


Saya mengalami keluhan asam urat tinggi dan sakit di bagian persendian, terutama di bagian tulang kaki. Kondisi ini sudah berlangsung hampir 3 tahun. Ketika sakitnya kambuh, biasanya sendi-sendi bisa sampai bengkak dan membuat saya susah sekali untuk beraktifitas. Belakangan ini saya mencoba mengkonsumsi produk dari Green World yakni Triflex dan Clasium Softgel.
Alhasil setelah habis setengah botol, sendi mulai tidak kaku dan tulang kaki mulai tidak sakit ketika dibawa jalan. Sekarang memasuki botol yang kedua, saya tidak lagi merasakan keluhan seperti sebelumnya. Saya akan rutin mengkonsumsi suplemen Green World untuk hidup lebih sehat. Luar biasa produk Green World.

Cara Pemesanan TriFlex Capsule

Untuk pemesanan TriFlex Capsule sangatlah mudah, yakni cukup dengan mengirimkan format pemesanan di bawah ini melalui SMS atau BBM

Format Pemesanan TriFlex Capsule


Kode Produk : TFC-AR

Ketik : Kode Produk (TFC-AR) # Jumlah Pemesanan # Nama Lengkap # Alamat Lengkap # No. Telepon / HP

Kirim Ke 085219946055 Atau Pin BBM 231BA22F

Contoh pemesanan produk TriFlex Capsule :

TFC-AR # 4 botol # Agniya Ranti Cantika # Jl.Cilakong no.5 Rt 12 Rw 11 Kel. Raja Desa Kec. Sukaraja Kota Subang # 085.223.555.XXX

Kirim Ke 085219946055 Atau Pin BBM 231BA22F

INGAT !!! Setiap pemesanan TriFlex Capsule, WAJIB menyertakan kode produk (TFC-AR) di setiap pemesanan. Agar tidak terjadi kesalahan dan kekeliruan saat pengiriman barang.

Kami melayani sistem “KIRIM BARANG DAHULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

*ketentuan berlaku*

Pembayaran TriFlex Capsule dilakukan setelah barang diterima maxsimal 3 hari !!!

HIMBAUAN
Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi :
PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999
Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

Informasi Dan Konsultasi Hub CS Kami Di :

085219946055 ( Tlp/Sms ) atau PIN BB 231BA22F


=== Terima kasih sudah bersedia berkunjung. Semoga dapat bermanfaat ===

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.